• Latest Stories

      What is new?

    • Comments

      What They says?

Tempat Tongkrongan Anak Kost di Kota Solo


Tempat Nongkrong, Hallo temen-temen Anak Kost, jika kamu-kamu kuliah di kota solo mau tau ni tempat tongkrongan gaul anak muda kota solo. Berikut ulasan beberapa tempat tongkrongan Anak muda di kota solo

Cafe Tiga Tjeret, Angkringan Khas Jogja Tapi di Solo 
Tempat Nongkrong Cafe Tiga Tjeret SoloNongkrong memang asik saat malam hari, maka dari itu, cafe yang buka smapai pukul 1 dini hari sangat menyenangkan dijadikan tempat nongkrong. Cafe Tiga Tjeret ini adalah salah satu warung atau cafe seru sebagai tempat berkumpul bersama sabahat atau kerabat. Memiliki desain sebagai angkringan, tentunya membuat warga solo tidak asing lagi dengan suasananya yang asik dan menyenangkan. Angkringan memang sangat terkenal dengan bumbu masakan yang khas dan juga harga yang sangat murah.

Cafe Tiga Tjeret ini buka mulai pukul 10.00 sampai 01.00 Dini Hari. Tempat nongkrong yang terletak di Jl. Ronggowarsito No. 97 ini menyediakan banyak makanan, jajanan, dan minuman dengan ciri khas anak nongkrong. Cafe ini adalah salah satu tempat nongkrong malam hari terbaik dengan harga murah yang wajib para penjelajah kunjungi.

Galabo, Kuliner Solo Malam Hari!
Tempat Nongkrong Galabo SoloWarga Surakarta mungkin sudah kenal dengan nama tempat nongkrong Gladag Langan Bagon atau yang sering disebut dengan Galabo. Yaps, tempat kuliner yang bisa dijadikan sebagai tempat nongkrong ini memiliki suansana yang sangat menyenangkan sebagai tempat kumpul-kumpul dengan teman atau sahabat. Tempat nongkrong yang buka hanya saat malam hari ini berada di sebelah timur bundaran Gladag di jalan Mayor Sunaryo.

Untuk para penjelajah, tentunya tidak lengkap travelling ke Solo jika tidak mengunjungi dan merasakan makanan yang ada di Galabo. Berbagai macam masakan dan jajanan telah tersedia di kota Solo tepatnya di Gladag Langan Bagon. Banyak makanan khas Solo juga yang pastinya memiliki cita rasa tersendiri sehingga membuat nongkrong para penjelajah semakin meyenangkan.

Wedangan Pendopo, Dekorasi Unik Khas Solo
Tempat Nongkrong Wedangan Pendopo SurakartaTempat nongkrong yang satu ini lebih unik dibandingkan dengan yang lain. Memiliki konsep kuno dari desain ruangannya membuat Wedangan Pendopo sangat cocok sebagai tempat nongkrong maupun berselfie ria. Berhiaskan benda-benda dari masa lalu adalah konsep utama dari warung ini. Banyak juga wayang dan foto-foto yang menampilkan berbagai produk dari masa lalu atau sekitar tahun 1900an. Dinding yang penuh foto maupun desain kuno yang membuat warung ini wajib untuk para penjelajah kunjungi. Tempat nongkrong khas surakarta ini berada di dekat Mall Solo Paragon, tepatnya yaitu di Jl. Sriganding 1 No. 7, Turisari, mangkubumen.

Sesuai dengan Desainnya, Tentunya Wedangan Pendopo juga menyediakan masakan dan juga jajanan dengan ciri khas Kota Solo. Tempat ini juga menyediakan minuman yang khas dari solo, dan yang paling nikmat dari tempat nongkrong di Solo ini adalah secangkir jahe yang dapat menyesuaikan suasana dengan warung berdekorasi vintage atau kuno ini.


Es Krim Tentrem, Tempat Nongkrong Legendaris Solo
Tempat Nongkrong Es Krim Tentrem SurakartaJika para penjelajah mencari tempat nongkrong siang hari di Solo yang menyenangkan, Es Krim Tentrem Adalah salah satu tempat terbaik yang wajib untuk para penjelajah kunjungi. Siang hari makan es krim tentunya sangat menyenangkan dan menyegarkan. Toko Ice Cream ini sangat legendaris karena tidak berdiri sejak 1952, toko yang berada di Jalan Urip Sumaharjo ini menawarkan banyak es krim dengan rasa yang khas.

Menu yang dijadikan sebagai es terlezat di toko Es Krim Tentrem ini adalah tutti fruity, rum ‘n coffee, robin rose dan rainbow. Toko es ini buka mulai pukul 10.00 sampai 21.00. Harga yang ditawarkan oleh tempat nongkrong ini beragam.

About Unknown

Terima kasih sudah berkumpul di Camp Anak Kost, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

No comments:

Leave a Reply

Shopping Cart
0 item(s)
Rp 0.00
Your Cart
SAME DAY SHIPPING
Pengiriman langsung dilakukan pada hari pemesanan


Top