• Latest Stories

      What is new?

    • Comments

      What They says?

Mobil Listrik SELO dianggap Tidak Memenuhi Standar SNI tapi Mendapat dukungan dari Negera Luar

Camp Anak Kost Mobil Listrik Ciptaan Anak Indonesia

Prestasi Anak Bangsa. Ricky Elson sebagai salah satu pencipta mobil listrik di Indonesia, mobil bertenaga listrik hasil rancangannya, SELO, dianggap tidak memenuhi standar yang ditentukan di Indonesia tapi dia berkeinginan membawa nama Indonesia ke kancah dunia.

Pria asal Sumatera Barat yang pernah menetap di Jepang itu tidak patah arang. Ia bertekad terus konsisten mengembangkan kendaraan listrik tersebut. Ricky kini berjuang tanpa dukungan dari “orang atas”. Dulu, Menteri Dahlan Iskan memintanya pulang ke Indonesia dari Jepang untuk mengembangkan mobil ramah lingkungan ini di dalam negeri. Kini Ricky mendapat tawaran dana dari rekan sejawatnya di luar negeri yang ingin membantu risetnya.

“Memang benar saya mendapat tawaran dari rekan saya untuk mengembangkan teknologi motor listrik yang sedang saya kerjakan saat ini,” ungkapnya

Meskipun SELO tidak dapat memenuhi standar, Ricky tetap ingin berkarya di Indonesia. Kalaupun ada kesepakatan kerjasama dengan pihak lain, ia tetap ingin mobil itu diproduksi di dalam negeri. “Kalaupun terjadi kesepakatan kerjasama, saya ingin produksinya tetap di Indonesia. Saya hanya ingin terus berkarya untuk memberikan yang terbaik pada negeri ini,” ucapnya.

Sukses yah mas Ricky Elson semoga Pemerintah Indonesia nyadar jika masih banyak Prestasi Anak Bangsa yang dibiarkan tampa ada dukungan. Hemm... Seperti halnya Mobil SMK masih ingetkah kamu, hilangkan dari peredaran Lambatnya Perkembangan Mobil Nasional Akankah Membutuhkan Investor Asing

About ADM

Terima kasih sudah berkumpul di Camp Anak Kost, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

No comments:

Leave a Reply

Shopping Cart
0 item(s)
Rp 0.00
Your Cart
SAME DAY SHIPPING
Pengiriman langsung dilakukan pada hari pemesanan


Top