• Latest Stories

      What is new?

    • Comments

      What They says?

Intip Yuk Warteg Tongkrongan para Artis

Presiden Joko Widodo saat makan di warteg 21

Intip Yuk Warteg Tongkrongan para Artis

Tempat Nongkrong. Hallo temen-temen kost mumpung liburan ni yuk kita kumpul-kumpul nongkrong, kali ini aku akan memperkenalkan tempat nongkrong di warung tegal (warteg) yang sering di Tongkrongin artis-artis Ibu Kota. Jangan salah lho meskipun cuman warteg hidangan yang disajikan tak kalah dengan kelas restoran.

Buktinya sejumlah selebritis mengaku sangat ketagihan ketika menyantap makanan di beberapa warteg ini. Jika Anda penasaran dengan rasanya, mungkin beberapa tempat ini bisa menjadi rekomendasi untuk makan siang Anda hari ini.

Warteg Warmo di Tebet
Warteg Warmo yang berlokasi bilangan Tebet, Jakarta Selatan, menjadi tempat makan favorit drummer band Netral, Eno. Eno pun 'Netral' punya berbagai alasan.

“Aku sering banget makan disana (warteg warmo-red) soalnya pilihan lauknya banyak dan rasanya juga enak, cocok deh sama lidahku,” akunya saat berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Selain itu ada satu hal lain yang membuat Eno 'Netral' semakin senang makan di warteg ini yakni karena pembayarannya bisa menggunakan kartu debit.

Warteg 21 di Pulomas
Jika sedang berada di sekitar Pacuan Kuda Pulomas, Jakarta Timur, Anda bisa merapat ke Warung Tegal 21 untuk makan. Finalis Indonesian Idol pertama, Lucky Octavian, mengungkapkan bahwa makanan-makanan di warteg tersebut sangat enak.

"Posisinya tepatnya di belakang Pacuan Kuda Pulomas. Namanya Warteg 21, karena sebelah SMAN 21. Warteg, tapi masakannya enak-enak," kata Lucky ketika berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone, di Gedung HighEnd, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Setiap makan di sana, Lucky mengatakan akan menyantap nasi dengan ayam kuah gulai, asinan mentimun wortel, tempe orek, sambal, dan kerupuk. Untuk minumannya, ia memesan teh tawar hangat untuk menetralisasi kolesterol.

Pemilik Warteg 21 ini adalah Ma' Djen yang lokasi tepatnya di Jalan Tanah Mas Raya, Pulomas, Jakarta Timur. Warteg ini pernah disinggahi Presiden Indonesia Joko Widodo yang waktu itu masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta bersama dengan Megawati Soekarnoputri.

Warteg Ummi
Penyanyi Gio mengaku punya tempat makan favorit semenjak tinggal di Jakarta beberapa tahun belakangan ini. Jebolan Indonesian Idol memfavoritkan warteg Ummi.

"Warteg Ummi di dekat mes (kos-kosan-red) saya di daerah Radio Dalam. Rasanya nggak kalah enak daripada saya makan di restoran, nggak bohong, ini rasanya enak banget," kata pria bernama asli Giofanny E. Agoes ini ketika bertandang ke Kantor Redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Meski terbiasa dengan masakan khas Manado, namun lidah Gio bisa menerima aneka olahan di warteg Ummi tersebut. Makanan favoritnya ketika menyantap di warteg ini adalah ati ampela, telor dadar, kentang balado, usus, dan cumi.

Jika kebetulan Anda bekerja atau sedang berada di daerah Radio Dalam, Jakarta Selatan, Anda bisa mencari warteg ini untuk nongkrong makan siang.

About ADM

Terima kasih sudah berkumpul di Camp Anak Kost, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

No comments:

Leave a Reply

Shopping Cart
0 item(s)
Rp 0.00
Your Cart
SAME DAY SHIPPING
Pengiriman langsung dilakukan pada hari pemesanan


Top