• Latest Stories

      What is new?

    • Comments

      What They says?

Career and Higher Education Fair 2015


Setelah sukses di beberapa kota besar di Indonesia, CareerBuilder Indonesia akan kembali menggelar event Bursa Kerja “Career and Higher Education Fair 2015”. Bertempat di Gedung SMESCO Jakarta, CareerBuilder akan kembali mengulang kesuksesan seperti di acara-acara bursa kerja sebelumnya.

CHEF April 2015
Bekerja sama dengan Suku Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Jakarta Selatan, CareerBuilder ingin memberikan kontribusinya sebagai media yang menjembatani antara kebutuhan para pencari kerja (Jobseeker) dan perusahaan –Dengan tidak memungut biaya (GRATIS) bagi para pencari kerja yang ingin mengikuti acara bursa kerja “Career and Higher Education Fair 2015”.

Acara Bursa Kerja kali ini akan diselenggarakan pada:
Tanggal: 9 – 10 April 2015
Tempat: Gedung SMESCO, Jalan Jenderal Gatot Subroto Kav. 94, Jakarta Selatan
Waktu: 09.00 – 17.00 WIB
HTM: GRATIS
Daftar online: CB FAIR

Untuk event bursa kerja Career and Higher Education Fair 2015 kali ini akan diikuti oleh puluhan perusahaan nasional dan multinasional dari berbagai bidang industri, mulai dari bidang hosiptality, asuransi, perbankan, retail hingga media elektronik dan cetak –Yang akan mencari kandidat-kandidat berkualitas, baik itu lulusan SMU, Diploma atau Sarjana.

Selain mengadakan Career Fair, CareerBuilder Indonesia juga akan mengadakan Higher Education Fair, yaitu seminar pelatihan atau workshop bagi para pencari kerja yang hadir dan ingin melanjutkan pendidikannya ke tingkat yang lebih tinggi. Di sini akan dihadirkan para pembicara, ahli serta praktisi berkualitas dan berkompetensi tinggi untuk memberikan berbagai pelatihan dan pembekalan seputar pencapaian karir melalui pengembangan tingkat pendidikan yang lebih baik.

Untuk memberi kemudahan bagi para jobseeker, CareerBuilder Indonesia juga menyediakan “Jalur Bebas Tanpa Antrian”. Bagi kamu, para jobseeker yang ingin menghindari antrian masuk yang panjang bisa melakukan registrasi (pendaftaran) secara online hanya dengan mengunjungi website CBFair.co.id dan langsung daftarkan diri kamu sesuai dengan petunjuk yang ada. Bagi para jobseeker yang sudah mendaftarkan diri secara online (via CBFair.co.id) akan mendapatkan tiket “Jalur Bebas Tanpa Antrian”, yang akan dikirimkan melalui email yang telah didaftarkan.

Ayo perbaharui CV dan resume kamu, serta persiapkan diri sebaik mungkin untuk datang ke Career and Higher Education Fair 2015. Kami tunggu Kehadiran kamu semua di Gedung SEMSCO Jakarta.
Info dan kontak:
  • Facebook: CareerBuilderIndonesia
  • Twitter: CareerBuilderRI
  • LinkedIn: CareerBuilderIndonesia
Dipublikasikan oleh Camp Anak Kost

About ADM

Terima kasih sudah berkumpul di Camp Anak Kost, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

No comments:

Leave a Reply

Shopping Cart
0 item(s)
Rp 0.00
Your Cart
SAME DAY SHIPPING
Pengiriman langsung dilakukan pada hari pemesanan


Top