• Latest Stories

      What is new?

    • Comments

      What They says?

Nongkrong di Pantai Hutan Mangrove

Bagi kamu yang lagi falling in love dan mau mencari tempat nongrong yang seru buat kencan tanpa perlu mengeluarkan uang banyak heheheh... maklum jadi anak kost. Ini bisa menjadi solusi bagi kamu dan pasangan. Tempatnya di kawasan pantai hutan mangrove [bakau] yang terletak garis pantai timur Surabaya. atau lebih tepatnya di Wonorejo - Kec.Rungkut, Surabaya

Selain kita bisa melepaskan penat dengan rutinitas tugas kampus yang membosankan disini tempatnya cukup lumayan seru lho. Pihak pengelola Hutan Mangrove Surabaya menyediakan paket tour untuk pengunjung, beberapa fasilitas wisata yang terdapat disini adalah perahu berkapasitas 10 dan 40 orang serta Pemandu Wisata, untuk menikmati Hutan Mangrove. Apa kalian mau mencobanya???

Kalian juga bisa bersantai sambil menikmati pemandangan pantai timur Surabaya dari gazebo di tepi hutan mangrove keren deh akan menambah romantis bagi kamu dan pasangan tak hanya itu lho Hutan Mangrove Surabaya memiliki berbagai jenis fauna yang terdiri dari ratusan spesies burung [beberapa diantaranya berasal dari spesies burung yang dilindungi, dan kera / monyet. Hutan Mangrove Surabaya juga menjadi tempat singgah burung migran -kebanyakan merupakan spesies burung dari Australia.

Jika kamu masih memiliki uang saku lebih, kamu juga bisa mencoba kuliner seafood yang banyak ditawarkan disana seperti bandeng bakar, dll. Yuk... coba mampir kesana pasti sip deh sejuk banget lho.

About ADM

Terima kasih sudah berkumpul di Camp Anak Kost, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

No comments:

Leave a Reply

Shopping Cart
0 item(s)
Rp 0.00
Your Cart
SAME DAY SHIPPING
Pengiriman langsung dilakukan pada hari pemesanan


Top