• Latest Stories

      What is new?

    • Comments

      What They says?

Universitas Pancasila Memperkenalkan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Kelas Internasional


Universitas Pancasila Membuka Fakultas Ekonomi dan Bisnis Kelas Internasional

Info Kampus kali ini datang dari Universitas Pancasila yang memperkenalkan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila (FEB UP) kembali meresmikan pembangunan kelas Internasional, Rabu 3 Agustus 2016 bertempat di Gedung FEB UP. Pada kegiatan ini pula diselenggarakan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dan Memorandum of Agreement (MoA) antara FEB UP dengan PT. Asuransi Jiwasaraya, PT. Askrindo (Persero) dan PT. Bank Negara Indonesia.

Program kelas Internasional ini telah dibuka pada tahun 2014/2015 yang diprakarsai oleh Ir. Savitri Siswono, M.M. dan Prof. Dr. Tri Widyastuti, SE., Ak., MM. yang menjabat sebagai Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis pada saat itu. Program kelas Internasional ini dibuka dengan tujuan guna meningkatkan kompetensi lulusan dalam menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA).

Pembangunan ruang kelas yang pertama kali didanai oleh Fakultas, Universitas dan Yayasan Pendidikan dan Pembina Universitas Pancasila (YPPUP). Selanjutnya para alumni FEB UP turut serta menyediakan fasilitas pembelajaran yang dikhususkan untuk renovasi kelas internasional. Pembangunan ini diawali dengan bantuan dari Direktur PT. Pertamina Patra Niaga, Ferdy Novianto, SE., MM., bantuan anggota alumni MABES, dan  Achsanul Qosasih, SE.,MM. yang terpilih sebagai Ketua Umum Komisariat Alumni FEB UP, beliau saat ini menjabat sebagai Ketua Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) sehingga mendapat bantuan dari PT. Asuransi Jiwasaraya, PT. Askrindo (Persero), PT. Bank Negara Indonesia.

Hadir pada kegiatan ini Rektor Universitas Pancasila Prof. Dr. Wahono Sumaryono, Apt. beserta Wakil Rektor, Ketua Pembina YPPUP Dr. (HC). Ir. Siswono Yudo Husodo, Para Dekan dan Wakil Dekan, Direktur Utama PT. Asuransi Jiwasaraya, Hendrisman Rahim, Direktur Keuangan PT. Asuransi Jiwasaraya Herry Prasetyo, Direktur utama PT. Askrindo Antonius Chandra Satya Napitupulu, Chief Executive Officer Bank BNI Jakarta BSD Hasan Gazali Pulungan, Kepala Kantor Cabang BNi UI Depok R. Herry Prijanto, SE., MM., dan Kepala Divisi Keuangan & Pengelolaan Aset Peruri Fajar Rizki.

Sumber: http://www.univpancasila.ac.id/

About ADM

Terima kasih sudah berkumpul di Camp Anak Kost, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

No comments:

Leave a Reply

Shopping Cart
0 item(s)
Rp 0.00
Your Cart
SAME DAY SHIPPING
Pengiriman langsung dilakukan pada hari pemesanan


Top