• Latest Stories

      What is new?

    • Comments

      What They says?

Hutang Keperawanan Pasangan Ini Gasak Keperawanan Temen


Waspada Jika Kamu memilih Pergaulan. Entah dimana lagi otak para exsekutor ini sebut saja Gama Mulya alias GM (24 tahun) dan Suci Anin Nastiti alias S (20 tahun), sepasang kekasih yang masih berstatus mahasiswa di Universitas Brawijaya (UB) Malang, nekat menculik, lalu memperkosa temannya sendiri, dengan alasan hutang keperawanan. Bagaimana bisa? Ya, saat pertama kali melakukan hubungan intim dengan Gama Mulya, ternyata Suci Anin sudah tidak perawan lagi. Gilanya, saat mengetahui sang pacar sudah tidak perawan, Gama tak bisa terima dan meminta Anin untuk mencarikan gadis perawan lain yang bisa menggantikannya sebagai hutang perawan. Dan lebih gilanya lagi, Anin menuruti saja kemauan sang pacar karena tak mau diputuskan. Anin pun mengorbankan teman kampusnya yang masih perawan untuk diperkosa oleh Gama.

Berikut ini adalah kronologis penculikan dan pemerkosaan mahasiswi Universitas Brawijaya Malang oleh teman kampusnya sendiri :

  • Rabu (5/8/2015), Suci Ainin Nastiti menghubungi temannya, WW untuk menemaninya tinggal di rumah, dengan alasan dia tinggal sendiri, dan baru mengalami kecelakaan.
  • Kamis (6/8/2015) malam, Anin bersama pacarnya, Gama Mulya menjemput WW di tempat kos, Jl Gajayana. Mereka berangkat dengan menggunakan mobil Daihatsu Grand Max warna putih. Saat itu Gama yang menyopir, lalu WW disamping Gama, dan duduk di belakang, Suci.
  • Ketiga orang ini sempat berkeliling Kota Malang, lalu mobil mereka berhenti di Jalan Merbabu. Di sini WW dibius oleh Anin menggunakan sapu tangan yang sudah bercampur alkohol.
  • WW kemudian dibawa ke rumah Gama di Perumahan Asrikaton. Ia dimasukan ke dalam kamar Gama di lantai 2, yang saat itu tinggal sendiri di rumah. Badan WW ditelanjangi, lalu kakinya diikat, dan diborgol.
  • Gama meminum obat kuat sebelum melakukan aksinya, namun tidak juga mengalami ereksi. Karena itu ia meminta bantuan Anin untuk bisa membantu membangkitkan syahwatnya.
  • Hasil visum menunjukkan selaput dara korban tidak robek, tetapi ditemukan banyak lecet. Diduga pelaku melakukan penetrasi namun tidak sampai berhasil merobek selaput dara.
  • Setelah memuaskan nafsunya, kedua pelaku memakaikan pakaian korban untuk dikembalikan ke kosnya di Jalan Gajayana Kota Malang. Korban yang setengah sadar sempat bertanya kenapa dirinya dibius. Tetapi pelaku meyakinkan kalau tidak terjadi apa-apa, dan mengatakan kalau korban sakit harus banyak beristirahat.
  • Setelah sadar korban menemukan luka-luka tangannya bekas ikatan. Korban juga mengaku setengah sadar saat kejadian, namun tubuhnya lemas tidak mampu bergerak.
  • Korban melapor ke polisi Jumat (7/8/2015) dan mendapat perawatan dari Rumah Sakit Saiful Anwar. Korban menceritakan kronologi yang dialami kepada penyidik.
  • Sabtu (8/8/2015), polisi menangkap Gama Mulya dan Anin di kediaman masing-masing.
Gama Mulya diduga berusaha menutupi kekurangannya dalam urusan seksual. Selain diperkirakan mempunyai perilaku menyimpang, Gama dianggap lemah syahwat. "Ini seperti modus untuk menutupi kalau pelaku laki-laki tidak bisa tegang (ereksi)," kata Kasat Reskrim Polres Kota Malang, AKP Adam Purbantoro, Selasa (11/8/2015).

"Selaput dara korban tidak robek, tetapi ada barang yang berusaha dimasukkan ke alat kelamin korban. Persetubuhan terjadi, tetapi tidak sampai keperawanan korban robek," ujar Adam.


Adam juga membeberkan adanya perilaku aneh dilakukan oleh Gama kepada Anin. Berdasarkan pengakuan Anin, Gama pernah melakukan kekerasan seksual. "AS (Anin) kerap menerima tindakan kekerasan seksual selama berhubungan," ujar Adam.


Anin mengaku pernah diborgol dan kelaminnya dimasuki benda keras, semacam alat pembuka tutup botol bir berbentuk alat kelamin. Selain itu, Anin kerap diancam kalau tidak mengikuti kemauan pacarnya. "Dengan proses seperti itu, tersangka perempuan sama sekali tidak menikmati hubungan badan. Karena itu kasusnya masih kita perdalam," kata Adam.


Pertanyaan yang masih mengganjal adalah, apakah saat pertama kali berhubungan intim dengan Anin, Gama Mulya masih perjaka? TOLOLnya
Suci Anin Nastiti alias S (20 tahun) Gitu bilangnya mahasiwa otaknya taruk mana? Apakah pacaran jaman sekarang harus gituan yahh...

About ADM

Terima kasih sudah berkumpul di Camp Anak Kost, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

No comments:

Leave a Reply

Shopping Cart
0 item(s)
Rp 0.00
Your Cart
SAME DAY SHIPPING
Pengiriman langsung dilakukan pada hari pemesanan


Top