• Latest Stories

      What is new?

    • Comments

      What They says?

Perlukah Ospek Mahasiswa Baru di Bubarkan

OSPEK Mahasiswa Baru

Serba-serbi Camp Anak Kost. Berapa hari lalu sesuai berita yang dilangsir oleh Merdeka yang membahas Foto-foto Ospek dan MOS paling memalukan dari Indonesia seperti halnya dibawah ini. Gimana sih menurut tanggapan kalian perlukah OSPEK di Bubarkan??

Hampir setiap penjuru kampus diseluruh Indonesia selalu mengadakan Ospek Mahasiswa Baru. Bahkan tak sedikit mulai banyak memakan korban kritik terhadap pelaksanaan Ospek dan Masa Orientasi Siswa (MOS) makin keras. Kegiatan yang ditujukan bagi para anak baru itu dinilai kurang bermanfaat dan hanya menjadi ajang balas dendam para senior.

Seringkali hukuman atau perbuatan para senior kelewat batas. Para siswa baru benar-benar diperlakukan seperti binatang dan orang tak normal. Hampir setiap peserta Ospek dan MOS didandani seperti makhluk dari antah berantah. Kata para senior, tujuannya membuat mereka percaya diri dan tahan banting. Benarkah jika tujuannya membuat mereka percaya diri dan tahan banting kenapa sampai seperti foto dibawah sudah masuk kategori pelecehan

Disuruh ciuman sesama jenis
Peluk pohon dan perilaku tak senonoh
Beradegan mesum
Entah apa maksud para senior memaksa junior mereka melakukan hal memalukan seperti ini?

About ADM

Terima kasih sudah berkumpul di Camp Anak Kost, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

No comments:

Leave a Reply

Shopping Cart
0 item(s)
Rp 0.00
Your Cart
SAME DAY SHIPPING
Pengiriman langsung dilakukan pada hari pemesanan


Top