• Latest Stories

      What is new?

    • Comments

      What They says?

Cara Efektif untuk Giat Kuliah

Hehehhe... Banyak para dosen mengeluhkan para muridnya paling susah untuk diajak belajar rata-rata saat ini menunjukkan penurunan angka dalam prestasi belajar. Ternyata tak hanya di Indonesia lho. Di Korea tepatnya di Guangdong University of Foreign Studies Business College mendadak populer banyak para mahasiwa yang menunjukkan peningkatan prestasi belajarnya.

Usut punya usut ternyata di sana ada salah satu dosen yang sangat menarik bagi para mahasiswa namanya Hyun Sun, seorang gadis berusia 28 tahun asal Korea Selatan selain cantik, dosen ini juga ramah dan akrab serta gampang berbaur dengan para mahasiswanya. Ia pun kerap menjadi tempat curhat para mahasiswanya. Terlebih lagi bu dosen ini juga demen narsis di media sosial lho hehehe....

Selain itu, dosen ini mencatat rekor dalam jumlah kehadiran mahasiswa di kelasnya. Tidak ada satupun mahasiswa yang membolos di kelasnya, dengan kata lain para mahasiswanya selalu mencatat kehadiran 100% di kelasnya.

Hyun Sun saat mengabsen mahasiswanya. Ia kerap tampil santai dan cara mengajarnya akrab, tak heran seluruh mahasiswanya merasa rugi untuk membolos. Siapa yang mau ketinggalan diajar oleh dosen cantik, ramah? Kuliah pun semakin bersemangat mengejar ilmu.

Nah dari sini intinya kecantikan mungkin nilai plus ya di mata siswa tapi hal utama adalah ramah dan akrab itu yang jarang kita temuin dosen seperti itu, dosen mana yang mau berbaur sama siswanya ini mungkin bisa jadi cara efektif agar para siswa bisa semakin giat belajar

About ADM

Terima kasih sudah berkumpul di Camp Anak Kost, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

No comments:

Leave a Reply

Shopping Cart
0 item(s)
Rp 0.00
Your Cart
SAME DAY SHIPPING
Pengiriman langsung dilakukan pada hari pemesanan


Top