• Latest Stories

      What is new?

    • Comments

      What They says?

Mau Sekolah Seperti di Negri Dongeng

Siapa ni yang Mau Sekolah Seperti di Negri Dongeng datang ke The Secondary School No.5 di Yoshkar Ola, Rusia bisa membuat kita terkenang dengan khayalan masa kecil. Bangunan sekolah berwarna abu-abu dengan atap pink ini dibangun mirip dengan gambaran istana dalam dongeng. Bangunan ini dibuat 12 tahun lalu oleh pengusaha sukses Rusia, Sergey Mamaev.

Ide membuat bentuk sekolah ini datang dari istrinya, Tatiana. Ia ingin mengajar di sekolah anak-anak tertarik datang dan betah belajar. Itu menjadi dilema khususnya para guru-gurung pengajar, sang guru membuat berbagai macam cara agar murit didiknya bersemangat dalam belajar. Karena itulah sekolah ini di buat unik seperti di negri dongeng keunikannya tersebut, The Scondary No. 5 dijuluki Ordinary Miracle. 

Proses pembangunan sekolah unik ini dimulai sejak tahun 1998. Hanya dalam waktu tiga tahun, bangunan ini selesai dibuat dan bisa digunakan. Dalam kompleks sekolah tersebut, tersedia fasilitas lengkap, seperti kantin, kolam renang, dan pusat kebugaran. Untuk bisa bersekolah di tempat ini,  kita harus mengeluarkan uang sebesar US$ 61 atau sekitar Rp. 800.000,- per bulan. Namun sayang, sekolah ini hanya tersedia untuk tingkat TK, SD, dan SMP. Di tempat ini, juga ada sekolah seni untuk tingkat TK.

Coba yah di Indonesia tempat kampusnya di buat kaya gini hemm... Apa isa membuat nyaman belajar, sebenernya ini ide bagus aku suka banget kapan dong Indonesia ada????

Berikut Gallery foto Ordinary Miracle


About ADM

Terima kasih sudah berkumpul di Camp Anak Kost, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

No comments:

Leave a Reply

Shopping Cart
0 item(s)
Rp 0.00
Your Cart
SAME DAY SHIPPING
Pengiriman langsung dilakukan pada hari pemesanan


Top