• Latest Stories

      What is new?

    • Comments

      What They says?

Gadis Alami Gagal Jantung gara-gara Tindik


Mau Tindik? Pikir lagi deh karena bisa Alami Gagal Jantung lho seperti yang dialami gadis cantik ini namanya Jess Smith awalnya mengeluhkan rasa sakit di bagian dadanya. Beberapa hari kemudian, ia harus menjalani operasi jantung terbuka darurat selama tujuh jam.

Gadis yang masih berusia 16 tahun ini dulunya sangat sehat, kini mengalami gagal jantung akibat infeksi, yang kemungkinan besar disebabkan oleh tindik telinga. Jess melakukan prosedur tersebut satu tahun sebelumnya.

Jess mengalami serangan jantung dan harus menjalani perawatan intensif selama tiga minggu, setelah diserang penyakit langka. Anehnya, kondisi tersebut seharusnya mempengaruhi orang-orang yang berusia tiga kali di atasnya.

"Awalnya, saya pikir ini hanya gangguan pencernaan. Saat saya kembali ke dokter, ia berpikir itu infeksi jantung. Saya tidak percaya ketika mereka mengatakannya," kata Jess .

Operasi jantung membuat Jess memiliki bekas luka sepanjang 6 inchi di dadanya. Tetapi, ia tak mempersoalkan bekas luka itu dan justru bangga karena berhasil melaluinya. Nahh... Apa ini gaul yang kalian harapkan, kalau sudah kaya gini gimana hayo?? Apa kalian masih ingin tindik. Jika memang mau melakukan tindik mending lakukan di tempat yang memang sudah ahlinya deh jangan lupa kudu setiril juga lho. Satu hal lagi HIV juga bisa menular melalui jarum 99% akurat positif bisa tertular jika sembrono.

About ADM

Terima kasih sudah berkumpul di Camp Anak Kost, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

No comments:

Leave a Reply

Shopping Cart
0 item(s)
Rp 0.00
Your Cart
SAME DAY SHIPPING
Pengiriman langsung dilakukan pada hari pemesanan


Top