• Latest Stories

      What is new?

    • Comments

      What They says?

Yemina Fanuel Sudarno dimana Kamu?

Namanya Yemina Fanuel Sudarno seorang mahasiswi asal Kota Semarang Jawa Tengah, mahasiswi yang tercatat sampai sekarang tak kunjung pulang tidak ada kabar. Orang tuanya kebingungan mengetahui telepon genggam anak perempuannya tidak dapat lagi dihubungi.

Yemina Fanuel Sudarno, seorang Mahasiswi di Universitas Katholik Soegiyapranata (Unika) Jurusan Ekonomi Managemen itu sebelumnya pamit hendak pulang dari rumah temannya dengan naik angkutan jurusan Semarang-Ungaran. Yang mana mengikuti acara kampus berapa pekan yang lalu. Dari informasi yang dikumpulkan oleh orang tua, korban hilang dalam perjalanan dari kampus dengan menggunakan sebuah angkutan dari depan kampus.

Yemina Fanuel Sudarno

Adapun ciri-ciri Yemina Fanuel Sudarno, kulit sawo matang, mata agak sipit, gigi gingsul, rambut lurus sepinggang, tinggi 160 cm, berat badan 48 kg. Mohon bantuannya bagi temen-temen jika menemukan sesosok mahasiswi ini yah
Berikut akun facebook milik Yemina Fanuel Sudarno

Kesedihan Yusuf Sudarno dan Maria Daria tidak dapat disembunyikan. Sembari membawa foto putrinya yang baru berusia 18 tahun, keduanya menceritakan awal anaknya tidak ada kabar. Menurut mereka, anaknya pamit terakhir kali adalah untuk mengikuti kegiatan kampusnya. Kegiatan sosial tersebut berada di luar kampus selama empat hari. Namun setelah meminta izin untuk mengikuti acara tersebut, Mina panggilan dari Yemina, tidak pernah bisa lagi dihubungi melalui ponselnya.

Dari keterangan teman-teman yang dihimpun oleh orang tua korban, Mina sempat kembali ke kampus usai kegiatan selesai dan izin untuk pulang ke rumah. Namun setelah naik angkutan umum dari depan kampus, Mina tak pernah lagi terlihat maupun dapat dihubungi ponselnya.

Berbagai upaya telah dilakukan orang tua Yemina, seperti melaporkan kejadian ini ke polisi dan menghubungi teman satu kampusnya untuk ikut mencari keberadaan anaknya itu. Komunikasi terakhir dengan anaknya, pada 19 Oktober dan mengatakan dalam perjalanan pulang ke Ungaran dengan menggunakan angkutan.

Nah ini juga bisa buat pelajaran bagi kalian-kalian so perlu waspada extra kalau kamu mau kemana-mana terlebih usahakan ngajak temen bareng atau paling tidak setting Handphone kamu jika pencet no.1 nomer mana yang langsung kamu tuju saat urgrnt / bahaya. atau baca selengkap triknya disni yah

About ADM

Terima kasih sudah berkumpul di Camp Anak Kost, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

No comments:

Leave a Reply

Shopping Cart
0 item(s)
Rp 0.00
Your Cart
SAME DAY SHIPPING
Pengiriman langsung dilakukan pada hari pemesanan


Top