• Latest Stories

      What is new?

    • Comments

      What They says?

Mahasiswi Cantik diberitakan Tewas dalam Kost

Hemmm.... Ini pelajaran bagi kamu-kamu para mahasiswi Desi Sukiman (20) mahasiswi Akademi Kebidanan Jayakarta yang tewas dibunuh di kamar kosnya yang berlokasi di Gang Takwa RT 07 RW 08, Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur, sempat melawan pelaku. Hal ini berdasarkan pemeriksaan polisi di kamar kos korban yang sudah dalam kondisi acak-acakan.

Kepala Kepolisian Sektor Ciracas, Komisaris Suwanda. berkata "Korban kemungkinan sempat melawan pelaku karena kondisi kamar itu berantakan. Jadi paling tidak dia menghindar atau mempertahankan diri,"

Saat ini, kata Suwanda, polisi masih menduga Desi dibunuh oleh pencuri spesialis rumah kosong," kata Suwanda. Kematiannya membuat teman-teman satu kosnya kaget

Desi ditemukan tewas di dalam kamar kosnya pada Selasa malam. Henny, teman Desi, curiga mendapati kamar kos korban dalam keadaan kosong. Setelah itu, Henny melihat temannya sudah dalam posisi terbujur di lantai kamar. Saksi yang mengira korban pingsan melaporkan kepada warga sekitar dan ketua RW setempat. Setelah itu, warga melaporkan kepada pihak kepolisian.

Perlu waspada yah buat temen-temen kost dengan orang baru dalam tempat baru kita semua tak menginginkan hal buruk terjadi tapi terkadang hal-hal diluar perkiraan bisa muncul terjadi

About ADM

Terima kasih sudah berkumpul di Camp Anak Kost, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

No comments:

Leave a Reply

Shopping Cart
0 item(s)
Rp 0.00
Your Cart
SAME DAY SHIPPING
Pengiriman langsung dilakukan pada hari pemesanan


Top